0

pengen bikin tamplate blog sendiri...

dari kemaren blog ini jadi...bukannya mulai nulis, malah riweuh sendiri bikin tampilannya. Ujung0ujungnya malah tinggal donlot tamplate yang ada aja...cape deh..dan inilah jadinya.

ya...untuk newbie yang macam begini masih wajar kan yah....
hehe...
sebenernya banyak yang pengen aku tulis...tapi mungkin langsung aku bikin per 'warna' aja kali yah...
 nah,,,kalo blog ini agak kliatan gimanaaa gitu... harap maklum yah. Karena blog ini di buat saat suasana hati sedang gundah gulana...wakakaka...
Yapzz...itulah salah satu alsan aku buat blog.
sebenernya ni blog malah pengen aku kasih nama 'Notes of Galau' wakakakakaka....ga banget booo namanyooo...
sabodo ah...untuk sementara, jadilah begini saja dulu yah wahai kau blogku...
ntar klo aku dah expert..aku rapiin lagi...
banyak yang pengen aku tulis disini...tapi nanti yah...
heheeee....
post ini pun aku tulis cma buat ngetes aja.... :)
harap maklum yah sodara-sodara... :P

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top