0

'baju bobo' party @happypuppy bintaro

Melanjutkan kegalauan aku kemaren. Ahlaaahhh....

Kegalauan kemaren memuncak di malah hari,boo.... belakangan, sejak aku berjuang mengobati patah hati aku (ajjiiiaahhh...bahasa akuu...wkwk...) menu makan malam jadi salah satu masalah baru buat aku. Setiap malam, pasti kebingungan mau makan apa dimana. Sebenernya bukan masalah apa yang mau aku makan aja.... bukan sama sekali. Lha wong makan aja aku ga napsu gitu loh... tapi yang jadi masalah adalah, sebaiknya malem ini saya kemana yah?? Daripada diem dirumah tambah suntuk dan galau semakin akut.

Akhirnya setelah melalui dilema berat, aku n nana, temen serumah aku, memutuskan untuk makan bakso kepala sapi di sebrang kampus UIN ciputat. Kami keluar udah jam 20.30. udah ga niat makan sebenernya, tapi karena seharian perut belom diisi, akhirnya kami keluar juga.

Mau tau kami keluar makan dengan kostum apa? Hhiiihh,,, bener-bener cewek ga tau malu banget lah pokoknya. Kostum tidur!!! Karena aku lagi kangen sama si poo.. (hiikkkzzz... :’( ) aku pake celana pendek ijo si poo yang masih ketinggalan dirumah. Atasannya, baju bali warna merah fanta. Tau baju bali gak? Itu looohhh... baju kaos tipis yang ada print-print-an “BALI di bagian punggungnya, n gambar pohon bambu di depannya. Ijo feat merah fanta...sudah sangat ga nyambung kan? Dan untuk menyamarkan bentuk-bentuk yang tak layak ekspose karena efek baju itu, aku timpah dengan cardigan krem dluarnya, plusss sendal crocss wanna be warna kuning kebanggan aku itu. Fataaalll sodara-sodara... sangat jauh dari kriteria cewek cantik.

Sementara nana... sama aja ga beda jauh. Wkwkwkw.. Cuma bedanya dia lebih agak matching aja warnanya.. karena kebetulan baju tidur yang dia pake sepasang. Bunga-bunga pink plus cardigan biru.

Niat awal memang Cuma makan siiiyy..tapi kok ternyata, setelah makan, suasana hati aku yang sejak siang udah gegalauan,malah semakin galau ajah. Mendadak muncullah ide briliant aku. KARAOKE!! Yah... karaoke melepas penat n galau dengan jejeritan sambil nyanyi tanpa banyak orang yang protes. Ahahahaha,,, briliant bukan!!??

Bagi aku itu briliant, tapi tidak bagi nana... awalnya dia mati-matian gak mau. Karena ga mau ke tempat karaoke dengan pakaian super elegant yang kami pake saat itu, baju tidur!! Ahahaha,,, why not sih na? Toh ga ada yang kenal juga. Lagian itung-itung tantangan lah...paling-paling diliatin n diomongin dikit ma orang. Kalo emamng basicnya kita cakep, pake baju apa aja tetep cakep kok...wakakaka...

Setelah bujukan maut, akhirnya sehabis makan itu kami meluncur ke Happy Puppy bintaro. Dan benar saja.... jreeenngg,,,jrreeenngg,,, bahkan tukang parkir pun menatap sangsi ke kami berdua saat markirin motor. Ahahha... saat masuk, mba-mba resepsionis ngeliatin dengan ekspresi yang berusaha tetap sopan dan ramah. Ahahaha...padahal aku yakin mbanya pasti takjub liat kostum kami.
celana pendek ijo feat baju bali merah fanta plus sendal kuning kebanggan =D

baju bobonya nana lebih matching di bandingin aku....hihi..

mba..mba...sebelum masuk room fotoin kita dlu donk... (si mba memandang dgn tatapan 'ih ga banget deh!')


pasangan duet terbaru, T2 doank mah lewaaaaatttt....wkwkwkwkw

Setelah dapat roomnya, salah satu dari mba-mba itu mengantar kami. Dan karena ga mau kehilangan moment ajaib ini, kami minta mba-mbanya untuk motoin kami berdua donk...ahahhahaa....

 sumpah deh,,,sesekali berlaku gila seperti itu ga memalukan kok. Malah seru-seru aja.

Setelah mendapatkan sensasi dari kelakuan ga banget’ kami itu, kami berdua malah berencana mau k PIM dengan baju bobo lagiiii,,,plus sendal nightmare nana n sendal bulu-bulu aku dirumah...wakakaka...

Tengkyu nana,,,udah menemani ku berjuang membunuh kegalauan ku tadi malem. Dengan sensasi berkelakuan gila, plus lega dan fresh sehabis jejeritan selama 2 jam...rasanya aku cukup bisa tidur dengan tenang.

Paling tidak semalem sukses menutup mata tanpa harus inget sama si poo dan nangis bombay meratapi kisah cinta “romeo n juliet ala aku n poo... tapiii..tetep... masih ada kangen yang cekit-cekit sedikit buat poo... #eh... *tabokpipisendiri*

Nantikan kisah gila lainnya dalam perjuangan aku membunuh si gegalauan yah.. puuupppaaayyy...
ngelupain kamu dengan berbagai cara, pooo...sampe acara sinting macam ini...wkwkwkw

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top